Inspirasi Karya dan Cinta Anne Avantie Pasar Tiban 10

Siapa yang tidak kenal dengan seorang Anne Avantie yang merupakan desainer kondang yang memiliki cirikah batiknya. 28 tahun berkarya dengan cinta dan pengabdian Anne Avantie kembali menggelar Pasar Tiban ke-10 yang bertajuk “Karya Anak Negeri” di Kota Makassar yang berlangsung di Trans Studio Mall dengan merangkul produk-produk dari UKM lokal. Brand Anne Avantie merupakan wadah berkumpulnya para pengusaha kecil menengah yang selama ini mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya. Bunda Anne menarik para pelaku UKM lokal untuk bangkit dari zona nyaman mereka. Produk yang di jual dalam Pasar Tiban dibandrol dari mulai dari 100rb.an loh..


Pasar Tiban ke-10 ini dimulai dari tanggal 15-24 September 2017. Selain memamerkan karya UKM ke luar pulau jawa, dalam Pasar Tiban ini mengadakan banyak acara dan ini list acara Bunda Anne Avantie selama di Kota Makassar.


Nama Bunda Anne Avantie yang telah melejit tinggi tidak membuat beliau lupa diri. Dalam kesempatan Pasar Tiban ke-10 ini Bunda Anne melakukan berbagi kasih melalui program “Berbagi Kursi Roda Kasih” yang merupakan agenda kerjasama antara yayasan Anne Avantie dengan Dinas Sosial yang terkait. Bunda Anne membagikan 100 Kursi Roda, Tongkat Tuna Netra, Kruk serta 25 Laptop  kepada peyandang tuna netra, tuna rungu dan penderita kusta.


Bagi saya sosok Bunda Anne Avantie merupakan sosok yang patut di acungi jempol. Bukan cuma sukses dengan karya-karya yang luar biasa beliau tak lupa berbagi dengan orang yangg kurang mampu. Sosok inspiratif banget deh bunda. Semoga kelak saya sukses saya bisa kaya Bunda Anne Avantie. Amin...
Setiap lokasi Pasar Tiban Bunda Anne selalu mengadakan Pagelaran Tunggal dari karya-karya beliau. Di kota Makassar Bunda Anne mengadakan Pagelaran Tunggal yang berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar pada tanggal 19 September 2017 yang bertajuk “Inspirasi Karya & Cinta”. Inspirasi Karya & Cinta yang disuguhkn sebagai pemetik awal Pasar Tiban ke-10 ini di harapkan dapat menghadirkan nafas baru dalam dunia mode dan dunia kreatif pada umumnya dengan menghadirkan karya-karya terbaik dari UKM dan ragam  mahakarya Anne Avantie.


Pagelaran Tunggal Bunda Anne Avantie berjalan dengan Show yang memukau jutaan mata yang hadir. Dengan menampilkan model-model profesional dan model utama Kimmy Jayanti membuat balutan busana mahakarya Bunda Anne Avantie terlihat begitu sempurna nan indah  (jadi pengen cobain satu heheh).


Pagelaran Tunggal Anne Avantie bertajuk “Inspirasi Karya & Cinta” menampilkan busana-busana dengan cirikhas dari kebudayaan yang ada di Indonesia seperti Jawa, Betawi, Bali dan menampilkan busana Pernikahan serta busana casual ini ragam dari busana tersebut :






Dan ini merupakan cuplikan dari Pagelaran Tunggal Anne Avantie Inspirasi Karya & Cinta


7 komentar

  1. Bunda Anne Avantie yang selalu berbagi 💝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak sosok inspiratif banget bunda Anne :)

      Hapus
  2. Acarax keren dan menginspirasi. Sayang blom bisa move on tuk ikutan di bbrp event blogger. Tp syukurlah gk ketinggalan info krn ada tulisan2 dari teman2 blogger. Terima kasih Ausyah sudah berbagi infox

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak Abby. semoga next event bisa bergabung lagi ya kak :)

      Hapus
  3. Rangkaian acara pasar tiban ini padat dan lengkap banget ya. Grafik photonya keren deh Aisyah 😍.

    BalasHapus
  4. Keren foto-fotonya, aisyah 😍😍

    BalasHapus