Khasiat Cranberry Dalam Prive Uri-Cran Obati Anyang-Anyangan

Apakah kamu tau manfaat dari buah cranberry? Buah ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan banyak penyakit karena memiliki kadar vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber  anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung. Selain itu buah ini mempunyai tingkat keasaman yang kuat, sehingga  dapat mencegah infeksi saluran kemih.

Walaupun tanaman ini tumbuh liar di semak-semak cranberry telah digunakan untuk berbagai macam pengobatan sejah dahulu kala loh karena kandungannya yang amat sangat beragam dan bermanfaat bagi berbagai macam penyakit dan kondisi tubuh. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Dan kini ekstraknya mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih. Dan akhirnya pada bulan April 2004, lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus cranberry mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing.


Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan. Sementara, jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi. Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.

Perlu kalian ketahui ya bahwa infeksi saluran kemih itu tidak boleh disepelehkan loh. Infeksi saluran kemih atau biasa di sebut anyang-anyangan ini perlu segera di obati jika tidak dapat menyebabkan gagal ginjal.  Anyang-anyangan merupakan  penyakit infeksi saluran kemih yang dapat terjadi kepada lelaki perempuan ataupun tua dan muda. Saya sendiri pernah mengalaminya. Sebagai seorang graphic designer, fotografer saya sering berada di depan laptop untuk menedit dengan waktu yang cukup lama. Saya sering lupa minum, lupa makan kalau lagi fokus di depan komputer. Namun alhasil saya malah terkena infeksi saluran kemih kata dokter karena kurang minum air putih dan sering menahan pipis ketika fokus di depan komputer seakan-akan saya lupa dengan segalanya. Setelah di diagnose itu saya jadi lebih memperhatikan diri dan meninggalkan kebiasaan burut tersebut.
Ini merupakan ciri-cirinya dari infeksi saluran kemih yang perlu kalian waspadai. Berikut adalah beberapa gejala dari anyang-anyangan ketika sedang buang air kecil:
  1. Urine yang keluar hanya sedikit dan warnanya lebih pekat
  2. Kemaluan terasa panas dan terbakar
  3. Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  4. Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  5. Hasrat untuk kencing kembali namun tidak ada urine yang keluar
Sumber : http://www.uricran.co.id
Apa sih penyebab dari anyang-anyangan ini?
Dehidrasi
Pada saat dehidrasi tubuh kekurangan cairan, sehingga tubuh berusaha menambah cairan di dalam tubuh dan mengurangi pembuangan cairan. Maka tidak heran jika kalian mengalami dehidrasi hanya sedikit urine yang keluar.

Kebersihan Pada Kemaluan
Kurangnya kebersihan pada daerah kemaluan dapat mendorong masuknya bakteri E. coli ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut biasanya berasal dari daerah anus atau dubur. Karena pendeknya jarak anus dan kemaluan pada wanita, maka biasanya anyang anyangan pada wanita banyak disebabkan karena bakteri ini. Selain itu, saluran kencing wanita juga lebih pendek dibandingkan pria sehingga mempercepat masuknya bakteri tersebut.

Kebersihan Celana Dalam
Kurangnya kebersihan pada celana dalam yang digunakan juga bisa menyuburkan pertumbuhan bakteri tersebut, baik pada pria ataupun wanita.

Kehamilan
Pada ibu yang hamil tua terlebihnya, akan sering mengalami anyang anyangan karena kandung kemih atau tempat menampung kemih terdorong oleh janin yang makin membesar.


Setelah dilakukan riset oleh Combhipar tidak perlu bersusah-susah untuk masuk kedalam semak-semak untuk mencari buah cranberry sebagai obat untuk infeksi saluran kemih telah di temukan penemuan baru yakni olahan dari buah cranberry yang siap di konsumsi dengan mudah, kapan saja dan diamana saja. Prive Uri-cran merupakan ekstak buah cranberry yang dapat menyembuhkan infeksi saluran kemih dengan kandungan proantocyanidin membuat bakteri E.coli tidak dapat menempel pada saluran kemih dan kita terbebas dari anyang-anyangan yang sering membuat tidak nyaman. Prive Uri-cran di produksi dalam 2 versi ada dalam bentuk tablate dan dalam bentuk serbuk yang dapat dilarutkan dalam air.

 

Kenapa harus memilih Prive Uri-Cran? Ini merupakan alas an saya memilih Uri-Cran sebagai teman untuk mengusir anyang-anyangan  :
  1. Prive Uri-cran terbuat dari bahan alami kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kesehatan orang yang mengkonsumsinya.
  2. Prive Uri-cran ini aman dikonsumsi setiap hari. Jadi selain sebagai obat untuk mengatasi anyang-anyangan, Prive Uri-cran juga bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh orang yang mengkonsumsinya.
  3. Prive Uri-cran plus juga memiliki rasa yang enak dan segar apalagi saat dikonsumsi saat dingin.
  4. Kemasannya yang tidak terlalu besar membuatnya Praktis dan dapat dibawa kemana pun.
  5. Prive Uri-cran diproduksi oleh perusahaan terpercaya sekelas Combhipar.
Kalian dapat memperoleh Uri-cran di apotek atau dengan cara belanja online DISINI. Buakan hanya itu Uri-Cran juga menyediakan hadiah untuk kalian yang telah membeli produk Uri-Cran struknya jangan dibuang ya karena dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang menarik info lebih lanjut KLIK DISINI

0 komentar