Bukber di Grand Opening Ayam Tappejo


Di kala ramadhan tiba pasti gak lepas dengan acara bukber. Entah itu bukber bareng keluarga, sahabat atau mantan hehhe.. Kali ini saya bukber bareng selebgram, media dan para blogger makassar di grand opening ayam tappejo. Acaranya amat meriah yang di hibur dengan ismi X fector dan para komedian di kota makassar seperti tumming abu, superDJ dan bolang makassar.



Acara grand opening makin meriah dengan game-game yang seru. Seperti game memakan 8 jenis sambel dengan 1 potong ayam saja. Ada perwakilan dari blogger makassar nih dimana kalau urusan makan mah kak bimo yang maju duluan hehhe. tapi kali ini bukan kak bimo yang menang tpi kakak cowok yang disebelahnya. Batal dapat THR 1 jt deh hehehe..




Untuk kalian yang lagi cari tempat untuk bukber atau makan bersama keluarga ayam tappejo cocok menjadi pilihan kalian. kenapa demikian? Karena ayam tappejo menyediakan menu-menu yang enak dengan varian sambel yang berbeda-beda loh. Ada beberapa varian sambal yaitu sambel mata bali, sambel cobe-cobe, sambel ijo, sambel kacang, sambel original, sambel terasi, sambel nona manis, sambel nano-nano. nah.. jadi untuk pecinta pedis ayam tappejo cocok untuk kalian cobain dan rasakan enaknya sambelnya. Harga yang dibandrol untuk menu-menu di ayam tappejo pun ringan di kantong loh harganya mulai dari 13rb aja. Ini merupakan beberapa varian sambel di ayam tappejo yang wajib kalian coba :

Yuk buruan cobain lokasi ayam tappejo ada 2 cabang untuk kalian yang berada di makassar selatan bisa langsung ke di Jl. Sultan Alauddin tepat di depan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar atau untuk kalian yang ada di makassar utara gak mau jauh-jauh bisa langsung di Giant Pettarani Lt. 2 atau yang mager  di rumah bisa pesan via gojek kok. Cek Instagramnya @ayamtappejomaster 


Bersama Blogger Makassar di Grand Opening Ayam Tappejo


3 komentar

  1. Nggak ada waktu buat ngedit ya? Saya kayak baca press release a la media mainstream, bukan blog. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih masukkanya kak firman. memang harus lebih belajar sama yang lebih pro deh kayanya.. ajarin dong kak cara nulis yang baik di blog hehheh :D

      Hapus
  2. Lengkaps tawwa aisyah ada maps nya hihihiw .
    Nyamang mentongi inninayam tappejoo gang apakagi sambelnya banyak pilihan , mauka coba yg sambel matah bali nantiiiii

    BalasHapus