Tampil Cantik Diluar Dengan Hijup, Tampil Bersih Di Dalam Dengan Softex Daun Sirih


Menutup aurat merupakan kewajiban sebagai muslimah. Apapun profesi kalian hal tersebut merupakan kewajiban sesuai dengan ajaran islam. Sebagai muslimah yang baik saya berusaha untuk menutup urat saya dengan sebaik-baiknya walau masih dibilang dalam proses pembelajaran. Sebagai profesi fotografer yang sering ada di lapangan itu tidak membuat saya merasa tidak nyaman dengan balutan busana yang menutup urat saya. Sebagai fotografer perempuan harus tampil dengan fashionable tentunya, masak kalah sama modelnya hehhe... alhamdulillah koleksi-koleksi dari hijup merupakan jawaban saya. Saya suka dengan koleksinya karena simple, gak ribet tetapi tetap fashionable.


Sebagai hijaber yang banyak aktifitas  harus pintar dalam memilih pembalut yang halal dan cocok untuk di gunakan. Dari 9 sampai 10 orang wanita juga menentukan pilihannya ke softex daun sirih. Pasti gak nyaman kalau sampai bocor disaat padat-padatnya jadwal kerja kan? Nah saya juga memilih menggunakan softex daun sirih sebagai pilihan saya. Karena softer daun sirih memiliki kelebihan yaitu :


Sudah setahun saya mempercayakan softex daun siri sebagai teman saya dikala menstruasi melanda. Kebetulan pada tgl 8 juni 2018 saya di undang di acara Hijup x Softex Daun Sih Bloggers Meetup Makassar di On 20 Bar & Dining Sky Lounge lantai 20 Hotel Aston Makassar. Dalam acara ini menghadirkan narasumber yang memberikan banyak manfaat yang menjadikan saya semakin yakin bahwa pilihan saya untuk menggunakan softex daun sirih merupakan pilihan yang benar.


Narasumber pertama ialah Kak Ashry Rezqky ia adalah seorang vlogger content creator yang memiliki banyak aktifitas diluar. Namun membuatnya lupa diri untuk lebih memberikan banyak perhatian kepada organ intim kewanitaannya. Kak Ashry Rezqky juga ternyata mengalami keputihan seperti wanita kebanyakan loh.


Nah untuk menjawab pertanyaan kak Ashry Rezqky, dr. Bram, SpOG hadir untuk memberikan jawaban seputar masalah keputihan. Penyebab Kepuithan itu terjadi akibat hal-hal tersebut :

Menurut dr. Bram penyebab keputihan .Untuk terbebas dari yang namanya keputihan, dr. Bram juga memberikan tips-tipsnya untuk menghindari keputihan yaitu:




Setelah pembahasan tentang keputihan dari dr. Bram saya mendapatkan ilmu juga dari mbak Anastasia Erika perwakilan dari PT. Softex Indonesia yang membahas tentang manfaat ekstrak daun sirih dalam produk softex daun sirih. Daun sirih memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Manfaat utama yang sering saya dengar adalah bahwa air rebusan dauh sirih dapat digunakan untuk menjaga kebersihan organ intim wanita. Maka dari itu PT. Softex membuat inovasi dengan menggunakan ekstrak daun sirih dalam produk pembalut dan pantilinernya. Adapun macam-macam jenis produk softex daun sirih yang dapat kalian gunakan sesuai dengan keperluan kalian :



Bukan hanya itu saya juga dapat ilmu nih dari bang genta salah satu fotografer makassar andalan saya. Biasa bang genta bawain materi soal food fotografi kali ini bang genta bawain materi teknik foto flet lay. Namba lagi 1 ilmu dari master fotografi hehehe. Saya dan teman-teman blogger yang lain langsung mempraktekkan di lokasi.
Foto Bersama Blogger Makassar

1 hari yang berharga dan bermanfaat bisa hadir dalam acara hijup x softex daun sirih blogger meet up. Setelah saya mengikuti acara ini sama semakin yakin bahwa pilihan saya adalah pilihan yang benar. Selalu tampil cantik diluar dengan balutan busana dari hijup dan tampil bersih dari dalam dengan softex daun sirih


Ini merupakan tanggapan dari teman-teman tentang softex daun sirih, jadi tentukan pilihkan kamu mula saat ini. Jangan sampai ada penyesalan di akhir ya dan jadilah konsumen yang cerdas dalam menentukan produk.

https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=SitiAisyah

Untuk kalian yang ingin belanja di hijup bisa dapat potongan harga loh dengan menggunakan kode Voucher potongan belanja di HIJUP.com, dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher:  HIJUPSFTXMKS  masa berlaku kode voucher hingga 12 Agustus 2018. Buruan cek websitenya hijup banyak koleksi-koleksinya yang bikin gemes loh...

20 komentar

  1. Mau ka komentar apa di, bingung soalnya tidak pernah coba. Yang itu saja, diantara banyak orang di foto itu banyak teman ssmp dan sma ku. Ternyata banyak mi jadi beauty blogger sama beuaty gram.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa... jgn bingung. Beli aja produknya untuk wanita tercintamu

      Hapus
    2. Wkwkwkw saya gak tau mau balas apa ya :D

      Hapus
  2. Keren ya softex ini. Produk softex daun sirih ini pasti sangat laku pasaran. Suka sama produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada kak abby.. Iya kak suka juga sama produk ini.. Produk sekeluargaa..

      Anyway.. Aisyahhh selalu total bikin info grafisss syukkkaaaa syekaliiiiii 😍

      Hapus
    2. Iya kak abby bagus memang aku udah pake kurang lebih 1 tahunan :D

      Hapus
  3. Wah... saya sudah coba produknya dan saya sangat suka karena nyaman banget. :)

    BalasHapus
  4. Ddeeh kerennya infografisnya Aisyah. Mantap. Mantap juga acaranya, yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak niar.. Punya kak niar keren tulisannya hehehe :D

      Hapus
  5. Tawwaaa aisyah totalnya keren infographicnya dan videonya tawwaa ada testimoni teman2nya mantap bgd .
    Goodluck yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar dari kal qiah juga kok :D

      Hapus
  6. Keren sekeren Hijup dan Softex. Pokoknya bebas worry de..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye kak mardawiah baru ki di pertemukan di acara ini di' kak hehhe

      Hapus
  7. Info grafisnya keren sekali plus ada video juga, mantab jiwa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih teh awie... teh awie juga keren

      Hapus
  8. Kemarin ga say say hello di acara dih, nda sempat ngobrol hihihi Sukses lomba blognya Aisyah, good luck for us. Infografisnya kerennnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di' kak ndak sempat ki ngobrol tapi pas foto bareng dekat ji kak hehhe.. makasih kak nanie

      Hapus