Tanpa Disadari, Teknologi Mengubah Hidup Manusia. Ini Buktinya




Hallo seberapa geregetnya kamu hidup tanpa handphone? Lebih pilih ketinggalan dompet pastinya dari pada ketinggalan handphone pastinya kan?? Di era saat ini semua yang kita lakukan bergantung oleh teknologi. mulai dari mencari informasi, melakukan pembayaran, bahan untuk belajarpun saat ini sudah didukung dengan teknologi yang canggih di mana internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari dan tanpa disadari telah mengubah hidup manusia. Berikut merupakan fakta-faktanya :

HANYA SATU KLIK

Dulu jika ingin membeli barang-barang tentunya kita harus datang ke tokonya untuk membeli. Namun sekarang hanya satu kali klik pada layar handphone kita sudah dapat membeli hal-hal yang kita inginkan tanpa harus datang ke tokonya. Barang akan diantar dengan selamat hingga depan rumah jadi lebih efisien waktu.

KOMUNIKASI TANPA BATAS DAN GRATIS

Siapa yang masih dapat jaman-jaman kalau mau nelpone harus ke wartel dulu? berarti kita seumuran ya Hehheh… Dulu waktu saya SD mau menghubungi nenek di Makassar harus ke wartel dulu nelpone karena uangnya terbatas jadi ngobrolnya juga terbatas deh.. Beda banget dengan saat ini yang mau nelphone gak perlu takut untuk menentukan durasi bicaranya. Dengan adanya internet hanya bermodalkan kuota udah bisa nelphone pake WhatsApp dan chatting dibanyak aplikasi untuk berinteraksi dengan orang-orang di luar sana tanpa adanya batasan waktu lagi dan biaya yang relative lebih murah.

REVOLUSI SISTEM PENDIDIKAN

Perubahan juga terjadi dalam dunia pendidikan loh. Contoh kecilnya sih sekarang aku udah jarang baca buku lagi sekarang baca bukunya lewat handphone soalnya lebih ringan gak perlu berat-berat bawanya hehhe... siapa yang sepakat?

Walau cara belajar di sekolah formal di Indonesia masih berlangsung di ruang kelas, tapi di luar negeri sana sudah mulai banyak bermunculan sekolah dan kampus online di mana pembelajaran murni dilakukan menggunakan  email dan webcam. Saat ini juga di Indonesia sudah hadir Neo Study, platform belajar bahasa Inggris lewat smart phone yang bisa kalian dapatkan di app store. Lebih mudah dan lebih sederhana tapi tidak mengorbankan kualitas. Neo Study dibekali oleh sertifikasi dan pengujian berdasarkan CEFR setingkat TOEFL, TOEIC, dan ILETS. Bisa dibilang hasil pembelajaran di Neo Study dapat digunakan sebagai acuan kemahiran berbahasa untuk keperluan profesional dan edukasi.



Neo Study memiliki 4 fitur terbaik untuk menjamin kamu bisa menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan akurat.
  • Fitur pertama ada pembelajaran adaptif,
  • Fiture pengenal suara canggih,
  • Fiture Neo Live (fitur belajar bahasa Inggris langsung dengan pelatih native speaker), dan
  • Fiture tentunya pengujian melalui sistem CEFR.
Aku udah cobain aplikasinya menurut aku aplikasi ini sangat bermanfaat gak rugi installnya. Kamu bisa belajar bahasa inggris kapanpun dan dimanapun kalian mau hanya menggunakan smart phone saja. Untuk adik-adik yang masih sekolah aplikasi ini rekomended buat kalian yang mau belajar bahasa inggris. Ingin merasakan enaknya belajar dengan Neo Study? daftarkan diri Anda, dan dapatkan tes CEFR gratis. Klik tautan ini.

2 komentar

  1. Wah, asyikk bisa jadi alternatif belajar jarak jauh nih.

    BalasHapus
  2. jaman now makin canggih ya belajar bs kapan aja dimana aja cuma make apps n internet

    BalasHapus